Jumat, 24 Januari 2014

Daftar Website - Website Penyedia Jam Untuk Blog

Assalamualaikum wr.wb
Selamat Pagi! Siang! sore! malam! apa kabar sobat lama nih saya belum nge-post di blog ini,beberapa waktu yang lalu saya  berbagi info tentang Pengertian Linux dan Kelebihannya. Nah sekarang saya akan berbagi info tentang daftar website-website penyedia jam untuk blog, berikut juga review-nya. Beberapa situs penyedia jam untuk blog ini mungkin dapat menggantikan situs ClockLink, yang masih memiliki beberapa kekurangan. Inilah beberapa situs penyedia jam alternative yang dapat sobat gunakan untuk memperindah ataupun mempercantik blog sobat :

1.   ClockLink (http://www.clocklink.com/)
Harus diakui, (menurut saya) ClockLink merupakan situs penyedia jam terbaik untuk blog Anda saat ini. Dilengkapi dengan banyak desain yang unik, dan dikelompokkan dalam setiap kategori membantu Anda dalam memilih jam yang cocok untuk menghias blog Anda. Selain itu, proses pemasangannya yang sangat mudah membuat situs penyedia jam ini cocok untuk Anda yang masih Blogger pemula. Untuk Anda, para Blogger professional, Anda dapat memasangkan jam dengan format HTML5 di blog Anda, dan menurut saya hanya ClockLink yang memiliki jam seperti itu.  Sayangnya, situs ClockLink tidak memiliki pengaturan yang dapat membuat jam ClockLink menampilkan waktu sesuai waktu komputer pengunjung. Selain itu, adanya iklan pada jam juga sedikit mengganggu penampilan jam ClockLink ini.
 Jika Anda ingin memasang jam dari ClockLink pada blog Anda, silakan klik Disini

2.   Flash Clocks Gallery | Flash Clocks for Website and Blogs (http://flash-clocks.com/)
Alternatif lain pengganti ClockLink. Jika Anda menginginkan jam yang dapat menampilkan waktu sama seperti waktu komputer pengunjung, Flash Clocks Gallery adalah jawabannya. Sama seperti ClockLink, jam yang disediakan oleh Flash Clocks Gallery ini memerlukan plugin Adobe Flash Player. Desain jam yang disediakan oleh website ini juga cukup banyak, dan tanpa iklan yang mengganggu. Namun, desain jam yang disediakan situs ini masih kalah banyak dan kalah unik dibandingkan dengan website penyedia jam yang saya bahas di poin 1, ClockLink.
Jika Anda ingin memasang jam yang bebas iklan di blog Anda, dengan desain sederhana dan waktu yang ditampilkan sesuai dengan waktu di komputer pengunjung, sepertinya jam Flash Clocks Gallery layak untuk dipasang di blog Anda.

3.   Widgetbox Clocks (http://www.widgetbox.com/tag/clocks)
Jarang terdengar memang, tetapi menurut saya inilah salah satu situs penyedia jam terbaik untuk blog Anda. Widgetbox menyediakan berbagai widget untuk blog, salah satunya widget jam. Desain yang disediakan pun cukup unik karena banyak orang yang mendesainnya.

4.   Free Website Clocks (http://www.24webclock.com/en/)
Ingin menempatkan jam di blog Anda, tetapi khawatir blog Anda akan dibuat lambat karenanya? Silakan coba jam buatan Free Website Clocks. Jam yang disediakan disini sangatlah sederhana. Dengan tampilan sebaris tulisan yang sederhana, Anda tidak perlu khawatir jam yang satu ini akan membuat loading blog Anda menjadi lambat

Bagaimana sobat? Ada yang ingin menambahkan lagi, situs – situs yang menyediakan jam untuk blog yang lain ? boleh saja kok, tinggal kan jejak di komentar ya ... ?

Sekian . Semoga bermanfaat !!
Assalamu'alikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fitri's Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger